-->
Menu
/
Assalamualaykum,
Bismillah,

Acer, siapa gak kenal merk laptop satu ini? Merk laptop paling heitss zaman sekolah dan kuliah terkenal dengan kualitasnya yang mantab.

Alhamdulillah pada Jum’at, 26 Juli 2019, aku berkesempatan menghadiri Acer Day 2019 di Grand Aston Hotel, Jl. Balaikota, Medan di ruang Rosewood, lantai 2.


Aku hadir agak terlambat, syukur masih sesi coffee break, sebaik aku sampe, acara langsung mulai haha. Tak sempat foto-foto panggung yang kece abis dengan berhiaskan lampu panggung berwarna-warni.

Secara event ini merupakan anniversary Acer di Indonesia yang kedua puluh tahun, maka konsep acaranya ala-ala mini party gitu panggungnya hehe. Nah, melalui campaign Acer Day yang #XtraFun dan #XtraCool, Acer hadir memberikan apresiasi pada pelanggan melalui banyak penawaran menggiurkan.

Apa Saja Penawaran Terbaik di Acer Day 2019? 

Tampak sebagai pembicara pertama ada Herbet Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia.


Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, ujar Herbet, merupakan momen tepat bagi kami untuk kembali berbagi keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan. Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 fun prize, mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator. Semuanya hanya bisa didapat selama periode Acer Day berlangsung.

Nah selama 20 tahun Acer di Indonesia, sudah 11 kali meraih penghargaan Top Brand Award on Laptop/Notebook Category since 2008-2019.

Lalu ada apalagi nih kejutan di Acer Day 2019?

Acer Perkenalkan Lini ConceptD Untuk Para Content Creator

Seolah tak mau melewatkan momen anniversary ke 20 tahun dan juga hasil membaca pasar saat ini dimana makin banyak bermunculan pada content creator  di Indonesia maka lahirlah ConceptD series ini.

Lini ConceptD dirancang untuk para kreator dengan menanamkan banyak kecanggihan gila di dalamnya seperti prosesornya yang udah mobile Intel Core generasi terbaru, memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan tanpa hambatan.

Kemudian desain body yang udah gak bahan plastik lagi tapi aluminium, pemrosesan tanpa suara setenang 40dB, sangat mendukung saat mengeluarkan inspirasi ya yang memerlukan ketenangan suasana.

Yang lebih penting lagi nih dari ConceptD adalah tampilan akurasi warna yang lebih tinggi dan ketajaman gambar yang amat baik. Ya ampun, aku yakin laptop ini pasti jadi incaran anak desain, tapi aku juga mupeng sih haha.

Ketajaman warna ConceptD ada di AE <1 td="">

ConceptD yang dipegang abang berkacamata

ConceptD Series 

ConceptD cocok untuk kamu yang insyiyur, desain arsitektur, Game designer dll


Miliki Produk Acer, Kumpulkan Acer Point Reward, Ada Trip Ke Korea Selatan Menanti

Buat kita nih yang berencana beli laptop dalam waktu dekat, aku pikir promo yang ditawarkan Acer ini sayang sekali kalau dilewatkan begitu saja.

Jadi setiap pembelian lini produk consumers Acer selama periode Acer Day yaitu dari tanggal 18 Juli sampai 30 September 2019 dan melakukan registrasi melalui website Acer Day di www.acerid/acer-day, buat pelanggan yang penuhi syarat akan berkesempatan ikuti program pengumpulan poin reward berhadiah dan menangkan 2222 hadiah menarik.

Adapun penawaran yang tersedia seperti cashback senilai hingga dua juta rupiah, hadiah langsung dari beberapa produk seperti printer dan produk lain senilai 3,6 juta, Office 365 dan garansi resmi tiga tahun.

Ayo pilih dipilih perangkat Acer yang paling sesuai dengan kebutuhan mulai dari laptop tipis, perangkat gaming, desktop PC, monitor, proyektor hingga gaming gears.

Nah, setiap pembelian produk Acer tipe apapun akan dapatkan poin mulai dari poin 250 sampai 2000 poin yang nantinya poin ini dapat ditukarkan atau diundi dan menangkan ribuan hadiar dari Acer Day.

Cara Mengikuti Acer Reward Point

Ini dia 5 langkah mengikuti Acer Reward Point:

1. Klik acerid.com/acer-day
2. Daftarkan diri kita
3. Beli produk Acer, di Medan ada 3 Acer Exclusive Store, seperti di Gedung Antara Lt.3, Plaza Medan Fair Lt.4 dan Computing Ar Hakim, Simpang Bromo. Setiap pembelian produk Acer dan dapatkan poinnya
4. Tanpa membeli pun kita dapat ikut partisipasi, caranya di poin 4 ini, membagikan konten di sosial media kita dan langsung dapat 100 poin
5. Dapatkan hadiah menarik dan menangkan Grand Prize liburan ke Korea Selatan





Ini yang free printer 


Berfoto bersama Presdir

Menggiurkan banget gak sih? Suamiku aja sampe berkali-kali geleng kepala, gak mungkin juga renov rumah berhenti gegara duitnya dipake beli laptop baru haha, semoga ada rezeki ya Bep, Aamiin ^^

Happy Anniversary Acer!
Happy shopping for us and hope we win the reward!

Semoga bermanfaat!

15 comments:

  1. Benar benar waktu yang pas untuk beli laptop ya kak
    Yang kece dan ringan itu love banget tapi harganya gak ringan di kantong 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin dia tau kita tipe punya laptop yang tahan banting ya kan wkwkw dan tebal, gak cucok dg yang tipis tipis wkwkw langsung rusak

      Delete
  2. Semoga terwujud beli ini laptop. aamiin

    ReplyDelete
  3. Nabung nabung nih untuk ganti laptop baru..memang kalau jadi content creator mesti punya laptop powerfull

    ReplyDelete
  4. Kacauuu ini sih bikin ngiler mba hahaha surga buat anak design, tinggal mikirin cara belinya wkkwkwkkw

    ReplyDelete
  5. buat para content creator memang perlu gadget yang mumpuni biar kerjaan jadi cepat dan meningkatkan produktivitas

    ReplyDelete
  6. Mau dong kalau dpt cashback dan printer. Eh bisa ke korea pula ya

    ReplyDelete
  7. Pas banget...rejeki ini namanya. Pas mau ganti laptop, pas baca ttg Acer.
    Makasih ya kak...

    ReplyDelete
  8. OMG udah cash back 1juta gratis printer pula ya siapa yang nggak mupeng . Bakal banyak yang tertarik ini mah

    ReplyDelete
  9. Wah... Enak banget ya... Beli laptop keren dapat cashback sm printer keren pulan... Ah...

    ReplyDelete
  10. Happy Anniversary Acer.. salah satu sobat handalku waktu kerja mobile dulu.. dan sekarang pengen pake Acer lagi.. apalagi banyak promonya huhuhu

    ReplyDelete
  11. Horeeee Accer rilis lagi yaaa. Pengennnn mauuu ahh punya satu. Semoga ada rejeki.lebih bisa beli

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.