-->
Menu
/
Assalamualaykum, Sahabat!



Kenapa gabung di Blogger Perempuan Network? ya karena aku perempuan, oke jawaban yang klise haha, yuk mari kita bercerita.

Gabung di Blogger Perempuan Network itu sekitar akhir tahun 2015. Alasan gabung waktu itu mah pragmatis lah, karena banyak job hehe, meski receh tapi seru senang-senang ngerjainnya. Makin lama makin asyik berada di Blogger Perempuan Network.

Aku juga nge fans dengan Mb Shintaries dan Mb Alma, mereka itu elekhan jago coding, cerdas ih, aku berasa berkaca dengan mereka hihi, aku pengen jadi seperti mereka tapi apa daya kemampuan otaknya berbeda frekuensi wkwkw, aku mah taunya nulis blog doang euy dan menjalankan brief job yang ada, *eaaak

Alasan lain lagi itu adalah karena aku punya hutang di Arisan Link Kelompok II, buahahah *entahlah ini ketawa ngenes atau ketawa nyesek, tapi insyaAllah akan aku selesaikan hutangnya, bismillaaaah.

Kemudian, sedikit cerita tentang teman-teman di grup wasap Arisan Link Kelompok II, tau gak aku gabung dengan blogger heitsss disana, banyak belajar aku mah dari mereka, dan mereka gak sombong, low profile, ngayomi banget blogger kayak akuh ini huhu, makasi ya Sahabat!

Terus apalagi ya, itu aja dulu alasannya, ntar aku cari alasan lain hihi, yang jelas berjaya selalu Blogger Perempuan Network, semoga semakin berlimpah keberkahan Allah ya, Aamiin ya Rabb!

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.