-->
Menu
/
Assalamualaykum, Sahabat


Kalau kata Shakespeare, apalah arti sebuah nama. Tapi, nama itu berarti loh Om Shakespeare. Nufazee, sempat terjadi perdebatan dengan pilihan nama blog itu. Ayahku pernah bilang begini, udah bagus nama dibuat sejak lahir eh malah diubah-ubah, hehe. Emang ada betulnya sih kata ayah, maka galaulah aku waktu itu.

Jadi, Nufazee itu tercipta saat mau buat akun email di Yahoo, biar agak nyambung nih dengan nama asli aku, maka jadilah alamat email pertamaku, nufazee@yahoo.com (nurul fauzi(y)ah ooo dot com ) wkwkw, maksakan?

Kemudian, di jaman alay, aku punya nama pena Zee Shabrina Al Hamasah, keren kan, haha. Nama itu pernah nebeng di koran lokal, waktu itu terbit karya cerpen dan beberapa puisiku, beberapa lomba resensi juga pakai nama itu.

Terus blog jaman 2008, pakai nama zee-flp.blogspot.com, lalu utak atik blog lagi, nufazee.blogspot.com, nah, barulah tahun 2015, resmi jadi nufazee.com. Nama Nufazee pun jadi branding akuh sampai sekarang.

Beberapa akun sosmed masih pakai Nurul Fauziah, ya salah juga sih dari awal gak pakai Nufazee semua, hehe.

Pernah coba googling, Nurul Fauziah eh yang keluar malah sosok Nurul Fauziah yang lain, tapi coba kalau ketik Nufazee, maka keluar lah, siapa akoh`

Kekira begitulah kenapa pilih nama Nufazee, sebuah pemaksaan ya atau semacam saingan dengan artis Nafa Urbach? Oke itu terlalu jauh haha.

Meskipun begitu, efek ke diriku masih suka labil, ada teman yang panggil Nurul, ada juga panggil Zee, ya walaupun lagi lagi jauhhh ya, dari Nurul Fauziah, dipanggil Zee tok. Apapun itu panggilannya, aku terima, asal jangan panggil aku Nur, sungguh ku tak nyaman. Kata Rasulullah SAW, panggillah seseorang itu dengan panggilan kesukaannya, maka aku pun berlindung dengan perkataan Rasulullah itu hihi, Jangan Panggil Aku Nur.

Wassalam.
Semoga Bermanfaat

1 comment:

  1. Wkwkwk sama kita mba, kalau bs jangan panggil nur.. Wkwkwkwk.. Tp mba, baiknya nama panggilan itu yang ada artinya, atau yang baik artinya, biar sekalian jd doa.. Mba kalau dipanggi fauzi mau?�� kabuurrr...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.