-->
Menu
/

Hah gado gado, ini kuliner kesukaan saya terus pecal dan siomay hahaha, eh eh kenapa jadi bahas makanan? Oke balik ke niat semula.


Berawal dari baca blog Mbak Nurul *tos nama kita sama Mbak* Agar Blog Gado Gado Jadi Terkonsep, hmm membuka pikiran Saya. Selama ini ngeblog semau gue, kadang bisa sebulanan gak nge blog *wajar banget Alexa Rank sampe 5 jutaan -_-" saya termotivasi untuk belajar meski tertatih  mengonsep blog nufazee.

Setelah baca postingan itu, saya langsung ngerasa wah ternyata gak mesti pake ribet ya untuk konsep blog gado gado, semampunya kita aja dan saya juga terinspirasi dari postingan blog Mbak Shintaries yang bisa bikin jleb kelelep blubuph blubuph bacanya, nampar banget. Hehe

Bisa saya simpulkan dari BW ke blog Mba Shinta, esensi blog gado gado atau istilah kerennya lifestyle blog, postingan blog kita itu dibaca supaya orang terhibur dan banyak dapat manfaat. Sederhana kan? Hu'um

Untuk itulah agar blog nufazee gak melulu terisi hanya karena ikutan giveaway dan kompetisi atau review produk hehe, soalnya bosan juga, sesekali ingin menulis semau kita tanpa paksaan karena ikut kompetisi ini itu hehe, maka saya mulai mengonsep tema kesukaan untuk di blog.

Tema Blog Nufazee

Konsep ini dibuat seringan mungkin dan gak meribetkan diri sendiri. So, untuk saat ini, aku suka nulis,

 Parenting

Nufazee akan nge post all about parenting, entah itu pengalaman demi pengalaman yang dikumpulin saat merawat dan mengasuh Baby Khalil atau teori parenting lainnya yang saya tahu dan kuasai.

 Hobby 

Agak lama juga mikirin tema konsep yang kedua ini haha, lagaknya mau nulis semua tema tapi apalah daya pasti bakal terkapar hanya di draft. Akhirnya tema hobby yang saya pilih karena general. Efek kebanyakan hobi haha. Tema konsep hobby akan berisi posting tentang hobi menulis saya, membaca dan menonton, bisa jadi tentang halan halan, fotografi, berkebun dan memasak, wuaa rame haha

Kisah Berhikmah

Entah kenapa suka sekali menulis ala ala chicken soup gitu, soalnya usai baca tulisan seperti itu dapat memperkaya jiwa ❤️

Segitu aja dulu temanya, kalau konsisten menulisnya, wuidih paten kali ah akoh. Bismillah.

11 comments:

  1. Waaah aku juga mau ah buat konsep beginian

    ReplyDelete
  2. Bagus...bila berkonsep. Blogwalking salam..

    ReplyDelete
  3. hmm...belum bisa. Semoga konsisten ya mba, ditunggu launchingnya ^-^ lam kenal

    ReplyDelete
  4. blog saya masih baru banget dan isinya yah itu, GADO-GADO juga, hehe :)
    saya juga pengen buat konsep tapi belum sekarang, mungkin nanti di tahun 2016 :)

    salam kenal mak :)

    ReplyDelete
  5. Aaaaaa....salam kenal. Alhamdulillah kalau tulisan saya yang sederhana itu bisa menginspirasi

    ReplyDelete
  6. Amiiin...semoga konsepnya terlaksana baik mak

    ReplyDelete
  7. Blog ku isinya dominan traveling tapi belum layak dibilang travel blogger samasekali.. huhuhuhu. Isinyapun masih nyampur, kadang nulis makanan juga. Tapi bener juga.. harusnya terkonsep biar rapih n enak buat dibaca-baca :D.

    ReplyDelete
  8. Blog ku isinya dominan traveling tapi belum layak dibilang travel blogger samasekali.. huhuhuhu. Isinyapun masih nyampur, kadang nulis makanan juga. Tapi bener juga.. harusnya terkonsep biar rapih n enak buat dibaca-baca :D.

    ReplyDelete
  9. Wah keren. Gado-gadoku masih amburadooool. :)

    ReplyDelete
  10. nama templatenya apa yah bro, bagus bgt.

    blog saya awalnya gado-gado, tpi tdk dikonsep dari awal mau dibawa kemana blognya jadinya capek aplgi cmn di handle sendirian, skrg mau fokus 1 niche,

    blogging
    http://blog.enasnasrudin.com

    bahasa mandarin
    http://bahasamandarin.enasnasrudin.com

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.