-->
Menu
/


Lagi-lagi mbanking BNI ku bermasalah huhu. Udah coba ke kantor cabang BNI terdekat tapi kok ya gak puas. Udahlah ngantri di CS superlama aaakk. Mau ke kantor BNI Syariah nya eh kok jauh terus kalau nelpon BNI Call Center nya sekarang udah gak bebas pulsa, haha. Dasar aku ya maunya ringkas aja *plak.


Jadi hari ini punya kesempatan keluar rumah. Maka aku manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Usai urusan di Gramedia Gajah Mada, rencana selanjutnya mau ke BNI Syariah Medan. Syukurnya si Ririn udah kesana duluan, dan ternyata kantornya pindah sodara-sodara. Yang semula berkantor di Jalan Kapten Maulana Lubis, depan Hotel Santika Dyandra Medan. Sekarang pindah ke Jalan Adam Malik, Glugur By Pass atau tepatnya di samping toko roti Vanhollano.

Berhubung hari Jum'at jadi kantor tutup sampai jam setengah dua siang. Maka menunggu cantiklah aku di depan Vanhollano, tapi gak pake ngeluarin gelas bekas minuman kemasan trus ngamen, gak sama sekali haha. Setengah jam aku habiskan dengan menelepon siapa aja yang bisa ditelepon yang penting aku gak bengong.

Jam 13.35 akhirnya kantor pun buka. Langsung deh aku ambil antrian untuk ke CS. Sambil menunggu mari kita nikmati aroma kantor BNI Syariah Medan yang baru. Hmm...memang tempatnya gak seluas kantor yang dulu, tapi desain minimalisnya membuat kantor yang gak terlalu kecil juga gak terlalu luas lebih berasa hommy gitu. Nah, ruang tunggu untuk nasabah yang mau nyetor berbeda dengan ruang tunggu nasabah yang mau curhat ke CS.

Lalu, demi meningkatkan pelayanan, porsi tim CS kulihat ditambah. Kalau di kantor yang lama, porsi CS hanya dua, di kantor yang baru porsi CS ada tiga, wah senengnya kalau beginikan nasabah gak perlu ngantri lama. Makanya aku suka kesini, jauh tapi urusan cepat, daripada dekat tapi urusan lama, aaakk lama menunggu ini yang kadang buat aku mati gaya.

Terus apalagi yang baru dari Kantor BNI Syariah Medan ini? Mushola. Aku kadang numpang sholat di Kantor BNI Syariah Medan. Kalau di kantor lama, musholanya agak ke belakang, tapi di kantor yang baru musholanya gak jauh dari posisiku menunggu di ruang tunggu khusus nasabah yang mau ke CS.

Musholanya pun adem dan wangi, oya musholanya terpisah dengan toilet, hanya tersedia tempat wudhu saja. Alhamdulillah yah. Bersyukur banget dah Kantor BNI Syariah Medan nya pindah haha, soalnya jadi lebih dekat dari rumahku.

Oya masalah mbankingku adalah gak bisa diakses dari android kalau gak pakai nomor hape yang didaftarkan waktu aktivasi mbanking. Sementara nomor hapeku belum microSD. Akhirnya usai urusan di bank, aku langsung cus ke grapari. Bersyukurnya lagi ada abang-abang Gojek, aku bisa swing swing sana sini tanpa perlu berlama-lama di jalan.

Jum'at berkah untuk kita semua. Semoga bermanfaat.

4 comments:

  1. BNI kemarin itu bermasalah memang ya
    akun Mbanking ku juga sering ngadat mbak >.<

    btw asyik ya kalo banknya nyaman

    ReplyDelete
  2. Hiks sama, tp semoga dg perubahan sistem yg baru, jd gak brmasalah lg ya kan ;-)
    .
    Asyik bangeeet

    ReplyDelete
  3. TEngkyu infonya mbak.. ternyata pindah ke adam malik ya.. :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.