-->
Menu
/

18 Juni 2014
Sekarang jam 23.25 waktu Malaysia Utara, aku menuliskan note ini dengan si Amandel yang lagi betah meradang di tenggorokanku. :D kawan kita ya Aman, reda lah ya, mengempislah ya, biar esok fit untuk puasa Sya’ban kita, soalnya seharian ini bawaan Sailormoon tak bersemangat, nyeri di semua otot, nelan susah, beberapa kali mengatasi kamu dengan garam ditabur di atas gusi yang bengkak, kadang oles propolis juga, tapi sepertinya belum berhasil *ngobrol sama Amandel*
Alor Setar juga terik sangat, tak berani keluar juga dengan kondisi drop begini, aih begini rasanya ditinggal kawan seperjalanan, Bah :D  tapi Alhamdulillah tak lah ngenes kali, ada Nisa yang selalu stand by, tapi kasihan juga, ish aku ni nyusahin saja >.<
Aku pun mengisi hariku tanpa Kak Erna, dengan menulis dan menulis catatan perjalanan di blog, Alhamdulillah sanggup juga, lagi-lagi semangat membara itu tadi, ya meski banyak jeda juga, karena tadi siang, efek Amanda nyerang ke kepala juga, belum lagi berdenyut dia disitu, alamak, peace amandel, peace *_*
Dan mungkin ada 10 kali aku ngisi Botol Tupperware ku yang 500 ml X_X minum aja kerjaku, dan buang air kecil aja, makan pun tak selera, aih #berasa atok atok kali lah aku, atok sekalipun tak segini juganya hahaha
Ampuuun dah, lepas ni tak nak lagi aku minum es T_T kalau lagi panas terik, kan Kedah ni dekat dengan laut, jadi minum es tu menggoda sekali, Umaaakk T_T
Baiklah, moga ada hikmahnya, bila ikhlas menjalaninya, moga jadi penggugur dosa, aamin ya Allah, mohon doanya ya konkawan.
InsyaAllah juga besok akan bertolak ke Kuala Lumpur, perjalanan 8 jam euy ^_^, Bismillah. Jom … happy reading ya, semoga bermanfaat ^_^

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.