-->
Menu
/

Rambut wanita berhijab meskipun tertutup ternyata perawatannya harus lebih maksimal lagi ya gak Mak? Bahkan sudah dirawat sekalipun walau gak rutin ke salon, minimal rutin sampoan dua hari sekali, tetap aja  bermasalah. Emang apa sih akar masalah rambut wanita berhijab?

Jadi ceritanya, Sabtu, 15 April 2017, aku berkesempatan hadir di event Azalea Hijab Dating bertempat di White Haus Café dan Bistro, Medan. By the way cerita dikit nih seminggu sebelum aku hadir kesini. Acara ini kan seharusnya kheses diperuntukkan kepada beauty blogger, sedangkan aku lifestyle and parenting blogger. Betapa aku penasaran juga gimana sih hadir di acara ala-ala beauty blogger, karena diminta pakai dress code bernuansa putih dan ada sentuhan warna hijau tosca nya, aku sampai mau beli baju loh, haha biar totaalll.

Dan mikir kalau beli baju online ntar gak sampe-sampe, berhubung aku punya adek yang jago jahit baju wanita, ya udin aku minta dijahitkan hijab dan rok untuk kupakai ke event Azalea.  Dan taraaa…inilah penampilan akuh hahaha.


Sesampainya di lokasi, aku diminta photoshoot dulu, duh aku malu haha matek gaya dah akunya, suka mendadak ingat umur kalau diminta foto gitu, tapi lagi-lagi masalah percaya diri kali ya Mak haha *gagaljadibiutibloher.

Pas say hello dan dapat tempat duduk yang pas, well ini dekorasi acaranya kok kece banget. Gimana gak kece, kan pake salahsatu jasa party planner di Medan, akun IG-nya @elevenproject_ .Balik lagi kecerita noraknya aku jadi biuti bloher nih, setelah duduk bentar mengamati situasi, aku pun bersiap menghimpun kekuatan untuuukkk…foto—foto, yeay!


Acara Azalea berlangsung gak di dalam cafenya White Haus Café dan Bistro, tapi ada satu ruangan yang terpisah, desainnya kayak rumah kaca gitu, transparan. Di dalamnya dihias sedemikian rupa dengan property dominan warna putih, lalu ada lukisan kayak gini, cakep yak… (iya, orangnya kan? haha *laludilemparmaskara)


Setelah agak puas foto—foto, acarapun dimulai. MC membuka acara dengan mempersilahkan Mba Dita selaku Brand Executive Azalea Hijab Hair Cair untuk menyampaikan kata sambutannya. Azalea Hijab Dating pertama kali digelar Harlow Bessarie Kuningan, Jakarta pada 28 Januari 2017 dan Medan merupakan kota keempat nih yang didatangi timnya Azalea.

Azalea itu apa sih? Oleh Mba Dita dijelaskan sekilas bahwa Azalea The Real Hijab Haircare adalah produk haircare terbaru dari PT. Gondowangi yang terinspirasi oleh Natur. Lebih lanjut ntar dibahas pas sharing session ya pemirsah

Acara pun dilanjutkan dengan boomerang challenge. Parahnya aku gak tau apa itu boomerang challenge wuahaha, terkadang kecupuanku keterlaluan. Syukurnya punya adek yang gahol yang rajin boomerang di instagramnya @sarahdiba6 atau @rumahfashiondee. Usai ber-boomerang challenge dengan produk Azalea, saatnya sharing session.

Sebelum sharing session dipilih dulu dua peserta yang bakal ikutan sharing bareng Mba Dita, maka terpilihlah bukan aku haha tapi Mba Putri dan Mba Ratu. Rata—rata sih jawaban peserta tentang masalah rambutnya  ya kalau gak rontok, lepek pastinya ketombe, kalau kutu-an mah beda lagi perawatannya, T__T denger kata kutu aja kulit kepalaku dah gatal, jauh—jauh ya kita dari kutuan.

Akar Masalah Rambut Wanita Berhijab Selama Ini adalah…

L.E.P.E.K

Yaelah sesimpel itu sebenarnya akan masalah rambutku berarti selama ini. Jadi berdasarkan penjelasan Mb Dita, rambut lepek merupakan pemicu masalah rambut yang lain kayak rontok dan berketombe.

Penyebab rambut lepek salahsatunya kurangnya sirkulasi udara di kulit kepala kita, belum lagi jika kita salah pilih bahan hijab atau ciput. Untuk itu treatment untuk rambut yang seharian ketutup beda dengan yang seharian kebuka.

Senangnya lagi dengan  menggunakan Azalea The Real Hijab Haircare membuat rambut segar dan bebas lepek.

Apa aja yang terkandung dalam produk Azalea?



Azalea Shampoo mengandung zaitun oil, ekstrak ginseng dan menthol yang proses ekstrasinya dilakukan sendiri oleh PT. Gondowangi.

Begitu juga dengan Azalea Hairmist nya yang juga mengandung zaitun oil, Aloe Vera dan menthol dan tentu proses ekstrasinya pun dilakukan sendiri oleh PT. Gondowangi sehingga terjamin kualitasnya.

Pastinya yang lebih penting ada kandungan menthol yang membuat rambut terasa segar sepanjang hari. 

Berhubung cuaca kota Medan hari itu puannass poll, aku pengen segera nyobain sampo nya haha. Usai sharing session saatnya makan siang, yeee. Dan setelah itu pengumuman pemenang the best post on instagram, the best costume, the best boomerang. Dari kesemua the best ituuuh…aku belum beruntung haha, tapi congrat buat @rumahfashiondee yang jadi the best costumenya yeeee…gak sia-sia kakakmu ini seret engkau ke acara Azalea Hijab Dating ini ya Dek ^^.

Bahagia ini bertambah ketika peserta bawa pulang gudibek yang isinya sampoo , hair mist dan body cream huhu, thanks Azalea ^^

Pengen tahu keseruan aku nyobain Azalea Shampoo dan Azalea Hairmist, tunggu di postingan selanjutnya ya dan psstt…bakal ada giveaway juga loh.

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.