-->
Menu
/

Menikah berarti menjadi satu dengan pasangan, termasuk dalam menyukai sesuatu. Dulu waktu jomblo si Aa' gak suka durian eh giliran nikah sama saya jadi doyan durian, meski berupa pancake. Dulu benci banget nengok teman sekantor nonton drama Korea, eh dapat istri yang K-Drama Lover walau bukan garis keras, biasa aja *tapi sekali nonton serial satu judul drama, bisa ketagihan -_- * dan si Aa' pun jadi ikutan suka nonton haha, terus apa lagi ya...oh ya nge blog, dulu blognya bersawang sawang, eh dapat istri yang tiap hari salah satu rayuannya 'percantik blog adek lah Baaang' , belum lagi kalau saya menang lomba blog, 'ntar kalo ada lomba blog kabari Aa' ya ' , tu kan si Aa' ketularan saya.


Simpulannya selama ini secara gak disadari saya meracuni suami saya haha.Meracuni untuk makan durian, nonton Drama Korea, dan Nge blog.

Racun yang terakhir memang saya tinggikan dosisnya, haha. Kenapa?  Karena si Aa' ini banyak mahasiswanya, nah dengan menulis dan nge blog bisa jadi ladang dakwah untuk pembacanya yang rata rata perlu motivasi dalam menjalani masa muda *tsaaah , kemudian keahlian si Aa' yang jurkom alias dulu tamatan teknik komputer kan berbau IT, harree genee gak nge blog, kudet dong hehe, terakhir  karena pasutri yang nge blog itu romanteees, kayak Bang Syaiha dan Ella Nurhayati  .

Saya jadi punya ide nih melihat konsistensi Bang Syaiha dengan One Day One Post nya dalam nge blog, lalu pas kepo blog Kak Ella juga rutin nge blog meski dua hari sekali. Pasangan ini cocok sekali jadi trainer dalam dunia perbloheran, karena profesi ini mulai menggeliat dan gak bisa diremehkan.

Tema yang diusung bisa macam macam, Hasilkan Passive Income Rumah Tangga dari Pasutri yang Nge Blog. Tips Memotivasi Pasangan Anda untuk Aktif Nge Blog, Manfaat Nge Blog bagi Pasutri.

Pasti seru tuh, karena gak semua pasangan seberuntung saya yang bisa meracuni suami untuk nge blog begitu saja, suami / istri yang memutuskan jadi blogger sungguh sulit bila tak didukung penuh oleh si suami/istri. Betul apa betul?

Mari dukung pasangan kita untuk Nge Blog *semoga gak ada yang lirik saya untuk jadi jurkam haha

*Tulisan ini diikutsertakan dalam 2nd Anniversary ElSya p

10 comments:

  1. wahhhh mantapppp nih... racun positif :D

    ReplyDelete
  2. waaah seruuu dong kalau jadi blogger couple :)..aku sementara ini ngajak anak-anak aja dulu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaargh suka Istilahnya, blogger couple, yayayaya makasi ya Mak idenya ^o^

      Hu'um ajakin anak-anak setelah itu baru deh ngajak bapaknya anak anak ya kan Mak hehe

      Delete
  3. Bagus itu, secara, blog itu kan bisa buat cari nafkah

    ReplyDelete
  4. Pasti seru kalau sepasang kekasih (cieeee) nge-blog.. hihihihi..
    Selamat Hari Blogger Nasional!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaak disamperin blogger mastah, makasi udah komen Bang hehe, yok bang ajak si kaka utk nge blog juga hehe

      Delete

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.