-->
Menu
/

"Kak, kayak mana cara ngirim paket beginian, kasi tau lah, kakak kan dah biasa ngirim"

Siang itu sepulang sekolah, Nadia-adik iparku datang ngerecokin ke kamar, sambil bawa amplop coklat berisi kaos untuk dikirim ke temannya yang di Pekanbaru.

Ini kali pertamanya melakukan kirim mengirim barang dan dilihatnya aku sering mengirim dan dapat kiriman, jadilah dia nguber nguber cantik kakaknya ini.

Pas lah dalam hatiku, saatnya ia menikmati proses kirim mengirim barang, kapan lagi ya kan? Hari gini anak SMA kudet? Jauh jauh deh.

Etapi aku kan punya bayi, mana panas terik lagi, pun aku gak tahu lokasi JNE ada dimana aja, maklum aku orang baru, baru 2 tahun tinggal di rumah mertua sejak diboyong suami. Gimana aku mau nemenin dia ngelacak kantor JNE?

Sebenarnya ada juga kantor jasa pengiriman yang lain tempat mamer sering ambil uang kiriman dari adiknya yang kerja di LN, tapi tarifnya sangat tidak ramah di kantong anak sekolahan heuheu, jadi aku saranin aja kirim pake JNE.

Lagian profesionalitas JNE mah gak usah ditanya deh, gak kalah dengan jasa pengiriman yang lebih dulu ada. Sejauh ini pesanan belanja onlineku pada gunain JNE, paketan tetap rapi pas nyampe, tarif murah, abang petugas JNE nya yang langganan ngantar paketan juga ramah dan ganteng #eh *dipelototin si Aa' haha .




Abang petugas JNE yang sering antar paketanku, haha narsis juga ya Bang

Nah, ketika adikku nanya lokasi JNE, *dia aja orang lama gak tau apalagi aku hehe* aku teringat dengan terobosan baru yang diluncurkan JNE *hasil rajin ngecek timeline medsos haha* yakni applikasi My JNE, salahsatu fiturnya bisa melacak lokasi kantor JNE terdekat. Langsung deh aku unduh aplikasinya. Soalnya si adik mau kirim paketnya hari itu juga, jadi perlu informasi cepat.

Unduh aplikasinya ternyata gak ribet, tap tap tap, asal signal internet bersahabat mah gak sampe 5 menit dah punya deh aplikasi My JNE di smartphone. Yeay!

Karena tadi keperluanku mau cari tahu lokasi kantor JNE terdekat, cus deh nge tap fitur JNE Nearby, sebelumnya pastikan GPS udah aktif ya Mak.





























Dan taraaa...ternyata lokasinya gak jauh jauh amat 15 menit nyampe mah kalau ditempuh dengan sepeda motor dan kalau lagi gak rush hour.




"Rupanya dekat sekolah Nadia kak, trus ibu itu ( mungkin yang punya kantor) baik, ramah lagi"

Alhamdulillah, makasi ya aplikasi My JNE, semoga sukses, aplikasinya semakin bagus dan terus mengalami penyempurnaan.







Tulisan ini diikutsertakan dalam Give Away 'Aku dan My JNE"





4 comments:

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.