-->
Menu
/
Beda banget ya Mak antara dulu jadi jomblogger alias jomblo blogger dengan ketika sudah menjadi momblogger.

Saya hampir kena warning keras dari Aa' , soalnya saya ngeblog sampe jam 12 malam haha. Tapi kan saya gak ngabaikan Khalil *teteup ya ngeles

Sejak itulah saya kepoooo banget dengan momblogger lain tentang trik mereka mengatur waktu, serempong apapun tetap nyempatkan nge blog.

Nah, salahsatu momblogger yang saya kepoin adalah Mbak Estisulistyawan.

Ternyata awal punya bayi yang sudah dinanti selama 4 tahun itu Mbak Esti juga kelimpungan ngatur waktu.

Akhirnya didapatlah waktu nulis pas di kantor, atau habis subuh dan anak lagi tidur.

Selain itu Mbak Esti meski gak terlalu peduli dengan segala jenis ranking blognya, namun ia yakin selama terus nge blog dengan niat supaya happy plus dapat bonus materi juga dari nge blog , semua rangking itu pasti bakal ngikut.

Wah sesimpel itu ternyata haha, berarti gue sendiri yang berasa ribeeet banget wekekek.
Thanks Mbak Esti, Semangat Nge Blog kita Kaka ^o^

5 comments:

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.