-->
Menu
/


Batuk, adalah penyakit langgananku. Kalau sudah batuk, sungguh menyiksa huhu T_T. Belakangan bila sudah batuk aku jarang minum obat kecuali sudah parah, yang aku lakukan hanya terapi dengan obat tradisional saja. Biasanya obat batukku adalah minum susu kambing segar, tapi sepertinya sudah mulai susah mendapatkannya.

Seminggu lalu aku diserang batuk lagi, efek Khalil pilek lalu batuk kemudian aku pun tertular. Batuknya datang dan pergi, sekali datang, ampun deh, maunya batuk terus sangking gatalnya tenggorokan. Jadi ceritanya saat mengetik di tengah malam, batuk kembali datang, awalnya dikit eh makin sering, kebayangkan anak dan suamiku jadi terganggu tidurnya.

Terpikir untuk minum susu kambing segar, etapi dimanalah dicari tengah malam begini, akhirnya aku minum susu sapi segar yang aku stok di kulkas, eh gak juga reda batuknya. Lalu aku teringat ada madu kiriman Kak Rizki Wulandari. Zaida Raw Honey nama madunya.

Apa Itu Raw Honey?

Raw Honey adalah madu non olahan, madu yang diperoleh langsung dari sarang lebahnya lalu disaring secara sederhana tanpa melalu proses pemanasan dan ultrafiltrasi, dengan begitu kandungan yang ada di madu tetap terjaga utuh. Uniknya lagi madu ini mudah mengkristal usai di buka kemasan tutup botolnya, sehingga bisa dikonsumsi layaknya selai ^^.

Seperti yang kita ketahui, madu adalah minuman lezat yang kaya manfaat dan keberadaannya sampai diabadikan dalam  Al Qur’an,

Dari perut lebah itu, keluar madu yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan manusia… ( QS: An-Nahl : 69 )

Bersebab Raw Honey ini merupakan madu hutan, sehingga ada banyak variasi rasanya dan warna, ada rasa durian, nanas, kopi, strawberry dan anggur. Dan madu hutan ini ternyata juga ada rasa pahit loh.

Sembuhkan Batuk dengan Konsumsi Raw Honey

Jadi malam itu karena keburu gak tahan lagi, akhirnya aku langsung buka madu itu dan menyedokkannya lalu aku telan, tanpa sempat menyeduhnya dengan air hangat huhu. Alhamdulillah batukku reda. Pertama kali nyoba madu hutan ini, rasanya seperti selai nanas, gak sepenuhnya manis tapi ada rasa asem-asemnya gitu. Tekstur madunya kentel banget, dan kalau sudah mengkristal kayak ada bulir-bulir pasir gitu tapi pas dicobain ya melting di lidah. Bulir-bulir berasal dari melimpahnya kandungan kristal pollen, lilin lebah dan propolis lebahnya,

Karena batukku belum sembuh total, untuk itu aku seharusnya konsumsi madu resep herbal yang tertera di brosur Zaida Raw Honey,

1 sdm raw honey
½ sdm perasan lemon / jeruk nipis
Air hangat 40 dercel

Campurkan ketiga bahan tersebut dan minum secara rutin. Kalau aku sih sebelum tidur minumnya ^^ .
Madu yang aku konsumsi adalah madu yang berasal dari hutan ambarawa, vegetasi heterogen dan variasi madu manis, serta memiliki berat bersih 200gr, dihargai 35K.

Thanks Kak Rizki. Oya untuk kenalan lebih dalam dengan madu hutan ini ada di maduzaida(dot)blogspot(dot)co(dot)id, channel telegram waserdazaida dan akun Facebook Madu Zaida.

Untuk pemesanan bisa order melalui Rizki Wulandari di Nomor Whatsapp : 081260230289.

Semoga Bermanfaat ^^.

1 comment:

  1. wah, ada obat batuk dari bahan herbal, pastinya tanpa efek samping.. nice info mbak nufa.. salam kenal dari kota malang.. :)

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.