-->
Menu
/

Buat pisang coklat sendiri di rumah sudah sering, tapi terkadang penyakit mager dan mamas (malas masak) menyergap, namun pengen makan pisang coklat, hmm…gimana dong?

Jadi awal Maret lalu, aku nyoba pesan pisang coklat yang dijual sahabat aku, Dewi. Aku pesan pisang coklat keju dan pisang coklat. Berhubung lokasi rumah Dewi dekat dengan tempat kerja si Aa, jadinya si Aa yang jemput sekalian saat pulang kerja.

Pas nyampe di rumah, yang kutanya bukan keadaan si Aa haha tapi mana piscoknya. Langsung deh buru-buru ke dapur buat nyicip sekaligus nyalin tu piscok. Setelah nyobain satu piscok, lah aku kok nagih ya haha. Kalo gak inget lagi batuk dan jaga kondisi gigiku yang sedang sensi, tu pesanan piscok udah akan aku habiskan seorang diri.

Bentuk piscoknya, sepotong pisang di belah dua, lalu ditaburi panir *teknis naburin panirnya supaya lengket awet, aku juga gak tau, pan rahasia dapur perusahaannya, jadi ni pemaparannya berdasarkan pengamatan aku aja sih*, setelah itu di goreng sampai pisangnya berwarna keemasan, baru deh disiram sama susu kental manis dan ditaburi keju atau coklat. Terus piscoknya gak begitu mengandung banyak minyak. Rasa manis dari coklatnya pas dan ada gurih-gurihnya dari keju. Dan setelah di makan, kayak aku jelasin di atas, pengen lagi, lagi dan lagi, haha. Oya, Dalam satu kemasan piscok yang aku pesan, ada sekitar 15 potong lebih piscok.

Buat kamu penggemar cemilan piscok se-kota Medan, boleh nih dicoba pesan. Aku aja jadi punya ide untuk pesan lagi buat kudapan saat dapat giliran tuan rumah ibu-ibu pengajian.

Emang Menu Piscoknya Apa Aja?


Piscok yang Ngejjuu banget ( Photo by Dewi)

Sahabat aku ini si Dewi, cukup banyak buat varian menu dari piscoknya, jadi gak melulu coklat dan keju. Tapi meskipun toppingnya bukan coklat, tetep aja nama menunya piscok ya kan haha. Berikut daftar menu dan harganya,

Piscok reguler ---- dengan topping coklat ceres dan coklat susu, 10K
Piscok premium ---- dengan topping full coklat, 12K
Piscok keju ---- dengan topping keju (pastinya haha, namanya juga piscok keju) , Oya bisa request supaya kejunya dibanyakin, 12K
Snow White Banana ---- pisang crispy dengan topping full keju, 14K
Piscok gurih ---- 10K
Piscok strawberry ---- dengan topping  coklat rasa strawberry, 14K

Terus Kalau Mau Pesan Piscoknya Aja Tanpa Topping, Bisa?

Ya bisa bangetlah, jadi kita bisa pesan piscok tanpa topping. Namanya piscok beku, per ½ kg nya dihargai 15K dan dapat bonus coklat susu. Kalau piscok beku yang sekilo dijual 30K saja terus dapat bonus coklat susu dan ceres. Untuk piscok beku sendiri bisa tahan 10 hari di  freezer.

Photo by Dewi

Cara Pesannya Gimana?

Berdasarkan info dari ownernya, kalau pesan piscok hari ini, diantar besoknya oleh kurir yang ongkosnya tergantung tujuan dengan range 10-17K, sebab kurir kudu di booking sehari sebelumnya.

Tapi, kalau pengen hari itu juga, pesanan piscok bisa diambil langsung ke rumah Dewi. Kalau saran aku sih kita bisa pesan pake Go-Send dengan manfaatin promo yang ada, jadinya lebih murah deh ongkirnya.

Asiknya lagi pesanan piscok bisa untuk partai besar loh apakah untuk acara kayak arisan dan pengajian gitu. Kalau untuk urusan harga, bisa langsung cincay-cincay lah dengan Dewi-nya hehe.

For more info pemesanan bisa ke sini aja yah,
FB         : Dewi Chairani ( order by inbox fb)
BBM      : d24cc40f
WA        : 087869068837
HP         : 085261027698

Happy order and enjoy your nyummy piscok ^_^

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.