-->
Menu
/

Kim Yoon Hee : Apa kau suka hujan?
Soo In Haa       :Suka
                           Ketika aku melihatnya, aku merasakan hal sedih dan bahagia
Kim Yoon Hee: Aku juga

Love Rain adalah judul drama dari Korea Selatan yang serialnya ditayangkan pertama kali tahun 2012, tapi saya kelar nontonnya di akhir tahun 2013, daaan salahsatu drama Korea yang paling berkesan buat saya setelah menontonnya ya Love Rain ini, jalan ceritanya yang alur mundur cantik mengajak penonton seperti memasuki mesin waktu, kembali ke tahun 1970. Vintage, klasik, hujan, cinta dan romantisme itu kata-kata kunci dari film ini, and it was really really sooooo sweet.

sumber: www.pinterest.com

Adegan yang paling saya suka pada saat In Ha dan Yoon Hee berjalan di tengah hujan dalam satu payung kuning yang rusak pula, hihi, romantis maksimal, disinilah dialog di atas bermula. Hujan membuat In Ha dekat dengan Yoon Hee. Tapi, semua itu hanya ada di drama Korea yak, haha, kalau pengalaman saya dengan hujan yang paling deramah ceritanya ya disini, tu kan, hujan kayak cinta, kadang bisa buat kita sedih dan bahagia.


http://keinatralala.wordpress.com/


16 comments:

  1. saya juga suka drama korea mbak tapi belum pernah nonton Love Rain ini :)
    hujan memang selalu punya cerita yah mbak :)

    ReplyDelete
  2. Sy jg belum nonton Love Rain nih. Sy paling suka Dream High :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, Trims rekomendasi nya Mak Hairi, ntar coba ditonton ;-)

      Delete
  3. Saya suka drama korea kalau Love Rain sepertinya belum pernah nonton deh

    ReplyDelete
  4. Love Rain emang romantis, melankolis dan dramatis pisan. :D Aku juga suka drama ini dan lagu-lagunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget Mak Helda, kadang nontonnya sampe baper haha, dasaaar tukang khayal

      Delete
  5. iya tiap hujan kok yo inget drama satu ini heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hujan memang gitu Mak, selain suka meninggalkan genangan, kadang suka membangkitkan Kenangan #eaak

      Delete
  6. sudah tamat liat drama ini taun 2013 :)

    ReplyDelete
  7. wayooo udah lama ga nonton drakor -,- *catet masukin list*

    ReplyDelete
  8. kalau aku sukanya yang banyak komedi nya hahaha

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.