-->
Menu
/
Sebelumnya aku ucapkan selamat menempuh usia baru ya Stillo, usia 4 tahun bukan waktu yang singkat untuk terus berproses, dan semakin kesini Stillo semakin keren. Keberadaanmu gak hanya ditunjukkan dengan aktif menerbitkan buku buku kece, tapi juga dalam mengadakan give away keren untuk pembaca di seluruh Indonesia.

Ini kali kedua aku mengikuti event menulis surat untuk Stillo, awal kenalan kita, sudah kuceritakan disini. Sekarang aku mau bercerita panjang lebar tentang perkembangan Stillo versi Loyal Readers.

Sepanjang 2014 aku merasakan Stilo dekat banget dengan pembaca, khususnya aku hihi, karena aku termasuk pembaca kamu loh ^^. Kamu makin eksis, terbukti kamu sudah ada di instagram, kalau twitter dan facebook, sudah dari kemarin kemarin yak :-D .

Betapa senangnya aku ketika aku menang giveaway notebook. Huwaaa notebook nya lucu *_* . Dan notebook ini salahsatu produk Stiletto Book selain buku, Stiletto Book juga memproduksi merchandise, seperti tottebag, ish, aku mupeng, cakep tottebagnya, mewakili isi hati para predator buku hehehe, bisa nambah kepedean 120 % saat jalan jalan ke toko buku hehehe, oh ya baru baru ini juga Stilletto mengeluarkan bantal sofa yang ada bacaannya, masih juga tentang buku, dijamin bantal sofa ini mempercantik sudut ruang baca favorit di rumah kita. Makin betah deh membaca sambil meluk meluk bantal ^^.




Ya semoga dengan beberapa inovasi produk yang Stillo lakukan, Stillo tetap komitmen untuk terus menerbitkan buku buku perempuan yang inspiratif, agar perempuan Indonesia bisa tercerahkan dengan buku terbitan Stillo yang T.O.P B.G.T .

Memasuki tahun ke empat ini, selain dari diproduksinya beberapa merchandise yang pas banget bila kita bingung membeli kado untuk teman yang gila baca, aku perhatikan Stillo juga makin pintar dalam pemilihan cover buku, hanya saja, di buku non fiksi, ada beberapa cover buku yang kaku menurutku, seperti cover di buku Say Yes to Homemade MPASI, Handbook for New Mom, dan kenapa judulnya harus berbahasa Inggris, mungkin banyak yang jadi pertimbangan Stillo yak, untuk cover dan judul. Untuk buku yang lain cover-nya colourful loh, aku sukaaa.

Kemudian, belakangan kualitas buku yang diterbitkan Stillo pas banget dengan yang dibutuhkan wanita masa kini, contohnya aku yang sedang hamil muda, aku pikir sebagai calon ibu, aku perlu buku buku yang mendukungku agar kelak jadi ibu yang cerdas, dan betapa inginnya aku mengoleksi buku-buku yang ada di kategori Ibu dan Anak ( Mom Lit) seperti Say Yes to Homemade MPASI, Anakku Sehat Tanpa Dokter dan Handbook for New Mom serta Sukses Bekerja dari Rumah, dari judulnya aja aku yakin profesiku sebagai Ibu Rumah Tangga bisa lebih produktif lagi dengan membaca pemaparan dari buku ini. Tapi ntar deh, pas Aa gajian hehehe, biar sekalian mengaktifkan kartu SBC ku dengan melakukan pembelian buku Stilletto online, pertama kali.

Well, Stillo, gak berasa bentar lagi udah mau 600 kata, dan aku harus mengakhiri suratku ini. Stillo yang smart dan sexy, semoga di usia yang ke empat tahun, kamu makin berjaya dengan menerbitkan buku yang diperlukan perempuan perempuan Indonesia, diperhitungkan dalam dunia penerbitan di Indonesia, makin dekat dengan pembaca ( sumpah, admin-admin akun sosmed Stillo ramah ramah, bawaannya mau curhat aja #eh ^^ ) , kualitas editing juga makin oke, minimalisir typo, ramah mata pembaca, dan semoga aku bisa masuk jajaran penulis Stillo *pengen banget, someday naskahku berjodoh dengan Stillo, aamiin), Oh ya, makin sering ngadain give away , tentunya dengan hadiah hadiah yang selalu bikin ngiler, hihihi.

Dok.Pri
Sekali lagi semangat menempuh usia baru Stillo ^^

Nurul Fauziah
nufazee@gmail.com
IG : @nufaz3e

Tulisan ini diikutsertakan dalam Writing Contest 'Surat Untuk Stiletto Book, info lengkap cek disini yah http://www.stilettobook.com/index.php?page=artikel&id=119

2 comments:

  1. Halloooo Nurul
    Wah, makasih ya suratnya. Senang banget bacanya, apalagi ada saran dan kritiknya dikit. Jadi makin semangat untuk berbenah :)

    Semoga persahabatan kita awet ya, dan semoga koleksi buku Stiletto-nya makin banyak. Amin.

    Kalau mau curhat, jangan sungkan-sungkan loh :))

    From Jogja with love

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo juga Stillo, hehe sama sama ^o^

      Iyaaa semoga semakin aweeet, sip sip bakal sering cek katalog buku stilletto, dan koleksi merchandise nya

      From Medan with Love Too 😍

      Delete

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.