-->
Menu
/
Assalamualaykum pembaca Nufazeedotcom,

Alhamdulillah dapat hikmah menulis beginian wkwkw, biasanya yang rajin nulis informasi seperti ini ada mb Ira Guslina dan Teh Triani Retno, aku? Aku adalah pembaca setia blog mereka. Wkwkw

Nah postingan ini termotivasi karena jadi admin di grup  facebook Blogger FLP dan pegang jadwal mingguan di hari Selasa ngobrolin Monetize Blog. Salah satu dapat duit dari blog adalah ikut lomba, itupun kalau menang hihi, tapi gak apa, aku senang ikut lomba, hitung-hitung melatih sudah sampai mana sih kemampuanku menulis konten terbaique dan disukai juri.

Langsung saja aku blast infonya yah, pun pada dasarnya info lomba ini aku tuliskan tidak semua lomba, info aku rangkum berdasarkan lomba yang aku suka dan aku yakin bisa ikutin wkwkw ...

LOMBA BLOG EDUCENTER

Deadline : 25 Maret 2018 

Info lombanya bisa diakses disini. Tema lomba : Edukasi sebagai Kunci Kemajuan Bangsa

Hadiah : Juara 1 , 5 Juta + Sertifikat
              Juara 2, 3 Juta + Sertifikat
              Juara 3 , 1 Juta + Sertifikat
              10 pengirim artikel pertama, dapat voucher MAP 100K
              10 pengirim artikel berikutnya, dapat voucher MAP 50K

LOMBA BLOG : AMITRA WRITING COMPETITION

Deadline : 31 Maret 2018
Info lomba dapat diakses disini . Tema lomba : Perkembangan Ekonomi Syariah di Indonesia Saat Ini

Hadiah : Juara 1 , 5 Juta + Sertifikat
              Juara 2, 3 Juta + Sertifikat
              Juara 3 , 2 Juta + Sertifikat

LOMBA BLOG : KREASI MENU PIRING GIZI SEIMBANG SO GOOD

Deadline : 31 Maret 2018
Info lomba dapat diakses disini

Hadiah :  Juara 1 , 5 Juta
                Juara 2, 3 Juta
                Juara 3 , 2 Juta
                Hadiah hiburan, uang tunai 500K untuk 10 pemenang.

LOMBA MENULIS DI INSTAGRAM : KEINDAHAN RAGAM BUNGA DI DAERAHMU

Deadline : 31 Maret
Info lomba dapat diakses di sini
Hadiah : 1 Kalung Emas seharga 2.500.000 dan 5 Cincin Emas senilai 700.000 untuk 5 pemenang hiburan

BLOG REVIEW COMPETITION WORLD OF FORESTRY

Deadline : 31 Maret 2018
Info lomba dapat diakses disini
Tema : Buktikan Jika Kita Tidak Bisa Hidup Tanpa Kertas
Hadiah : Smartwatch dan Bluetooth Speaker

-to be continued-

Mau mandiin anak dulu ya Sis ^^
Semoga bermanfaat

1 comment:

  1. Dari list di atas baru ikutan 1 aja. Hahaha #bloggerPemalas XD

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.